Cara Menghasilkan Uang dari Adref.co

Cara Menghasilkan Uang dari Adref.co

Saya mau kasih tau short url pendatang baru, namanya adref. Sama halnya dengan short url lainnya seperti linkbucks, adf.lyyang sama2 membayar jika ada link yang di klik oleh visitor.Short url dari adrefterbukti membayar lebih gan, 1000/klik dari indonesia bisa dapat $6 koma sekian. Jika 1000 klik berasal dari negara erofa bisa mencapai $15/1000 klik. Gmana menarik kan ?Mendapat klik 1000/hari tidak sulit gan, tinggal sebarkan aja link lewat facebook, twitter, forum2, blog/web. dll

Oya pembayaran dari adref tanggal 14-25 tiap bulannya. artinya dalam 1 bulan itu hanya 1 kali pembayaran, dan link panjang yang ingin kita short tidak boleh konten dewasa, link konten hanya diperbolehkan “Clean All ages” atau link yang layak untuk konsumsi umum.

Bagaimana jika link dewasa kita short ? Itu jelas melanggar aturan adref. Tapi disini melangar bukan berarti di banned tapi tidak mendapatkan bayaran dari link2 dewasa. Tiap awal bulan sampai tanggal 10 admin adref juga akan memverifikasi link milik kita layak dibayar atau tidak! Tapi jangan khawatir HANYA LINK2 DEWASA yg tidak dibayar ! seperti link donwload film adult18+(bokeb) atau sejenisnya.

DAFTAR DISINI

Tinggalkan Pesan !